Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Kuliah Umum Prodi Informatika

Progam Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi UKMC pada hari Sabtu tanggal 17 November 2018 mengadakan Kuliah Umum yang bertempat di ruang Conference gedung Yoseph dengan nara sumber Bapak Samsuryadi., M.Kom., Ph.D. Tema yang diangkat dalam Kuliah Umum ini adalah "Konsep dan Aplikasi Pengenalan Pola Biomimetik", yang dihadiri oleh dosen Prodi Informatika dan mahasiswa/i dari Prodi Informatika, Prodi Sistem Informasi,Prodi Psikologi, Prodi Akuntansi, Prodi Manajemen, Prodi Teknik Industri. Harapan dari Kuliah Umum ini adalah dapat memperluas wawasan dan memberikan gambaran penerapan Biomimetik dalam dunia nyata.

1  5

2  3

4

 

 

Pengumuman Sistem Pembayaran BPP dan Uang Kemahasiswaan -Virtual Account

PENGUMUMAN

Hal: Sistem Pembayaran BPP dan Uang Kemahasiswaan

 

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa bahwa mulai semester ganjil 2018/2019 pembayaran berupa BPP dan uang kemahasiswaan sudah tidak menggunakan slip khusus yang dicetak oleh bank BNI melainkan menggunakan nomor virtual account (VA). Nomor VA dapat dilihat di pengumuman di web fakultas (fst.ukmc.ac.id)

Cara penggunaan virtual account untuk pembayaran mahasiswa sebagai berikut:

  1. Mahasiswa memperoleh nomor virtual account dan satu nomor hanya untuk satu mahasiswa.
  2. Mahasiswa dapat melakukan transaksi untuk pembayaran BPP dan uang kemahasiswaan hanya dengan menyebutkan nomor VA di teller bank BNI atau memasukkan nomor VA di ATM BNI di seluruh Indonesia tanpa dikenai biaya.
  3. Untuk transaksi di teller atau ATMI selain bank BNI dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan bank tersebut.
  4. Saat transaksi di teller maupun di ATM pastikan nomor VA sesuai dengan nama mahasiswa.
  5. Tanggal pembayaran, besaran biaya yang harus dibayar dan tahapan pembayaran masih sama seperti yang telah ditentukan dalam kalender akademik.
  6. Mahasiswa diwajibkan menyimpan bukti transaksi untuk keperluan pribadi namun tidak perlu dikumpulkan ke Fakultas maupun KAUK.

Bila ada yang perlu ditanyakan terkait hal di atas, mahasiswa dapat menghubungi KAUK 

Palembang, 24 Oktober 2018

Wakil Dekan II Fakultas Sains & Teknologi

 

No Program Studi

Nomor Virtual Account

(Klik Download)

1. Teknik Arsitektur Download
2. Teknik Industri Download
3. Informatika Download
4. Sistem Informasi Download
5.  Psikologi Download

Informasi Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMAPRODI Informatika TA 2018/2019

Diberitahukan kepada Mahasiswa/i Program Studi Informatika bahwa akan segera dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMAPRODI Informatika, maka dari itu diwajibkan hadir dalam pemilihan tersebut yang akan diadakan pada :

Hari / Tanggal    : Kamis / 27 September 2018

Pukul               : 13.00 - Selesai

Ruang              : R.302 Gedung Yosep (FST)

Bersama ini juga terlampir calon Ketua dan Wakil Ketua HIMAPRODI Informatika. Demikianlah pengumuman disampaikan. Terima kasih

 

TTD

KaProdi Informatika

 

 

Brosur

Diskusi Ilmiah Mahasiswa Prodi Informatika

Pada tanggal 15 September 2018, Program Studi mengadakan kegiatan Diskusi Ilmiah Mahasiswa dengan tema "Penerapan IT di Dunia Kerja". Pembicara kegiatan tersebut adalah Sahat Taruli Lumban Toruan, S.T. Beliau merupakan alumni Program Studi Informatika yang bekerja sebagai Coordinator of IT Project di CitraGrand City Palembang. Tujuan kegiatan ini adalah agar menambah informasi, wawasan, dan pengetahuan mahasiswa/i di bidang IT yang tidak hanya dari proses perkuliahan saja tetapi juga dari dunia kerja khususnya bidang IT.

 

4  3

 

1  2

Informasi Sidang Seminar, Pra Skripsi dan Skripsi Prodi Informatika

Diberitahukan kepada mahasiswa/i Prodi Informatika kelas Pagi dan Sore bahwa jadwal sidang Seminar, Pra Skripsi dan Skripsi Semester ganjil TA 2018/2019, yakni :

Periode I Periode II
Pendaftaran 14 November 2018 05 Januari 2019
Pengumuman Sidang 17 November 2018 10 Januari 2019
Pelaksanaan Sidang 19 – 24 November 2018 14 – 19 Januari 2019

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                                                                                                                                               Ttd,

                                                                                                                                               Koordinator Skripsi

Ketentuan :

a) Seminar Skripsi

-         Fomulir pendaftaran sidang Seminar.

-         Salinan laporan (3 salinan).

-         Sertifikat ORASI.

-         2 sertifikat kunjungan IT luar atau dalam kota.

-         2 sertifikat kuliah umum.

-         Fotokopi transkip nilai.

b) Pra Skripsi dan Skripsi

-         Fomulir pendaftaran sidang Pra Skripsi dan Skripsi.

-         Salinan laporan (4 salinan).

-         Fotokopi transkip nilai.

-         Bukti pembayaran sidang dan Pembimbing

Informasi Diskusi Ilmiah Mahasiswa Prodi Informatika

Diskusi Ilmiah Mahasiswa direncanakan pada tanggal 15 September 2018 dengan mengundang alumni Program Studi Informatika yang bekerja dibidang IT.

Brosur

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Kontak

KAMPUS BANGAU | Fakultas Ilmu Sains dan Teknologi Universitas Musi Charitas Palembang - Sumatera Selatan Indonesia

Jalan Bangau No. 60 Palembang Sumatera Selatan 30113

  • Hot line : 0711 - 366326