Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Program Studi Teknik Industri

Program Studi Teknik Industri 

Fakultas Sains dan Teknologi

Universitas Katolik Musi Charitas

 

“Industrial and systems engineering (ISE) is concerned with the design, improvement and installation of integrated systems of people, materials, information, equipment and energy. It draws upon specialized knowledge and skill in the mathematical, physical, and social sciences together with the principles and methods of engineering analysis and design, to specify, predict, and evaluate the results to be obtained from such systems”


 

VISI :

 

"Menjadi Program Studi Teknik Industri yang Berdaya Saing Global, Unggul dalam Inovasi Sistem."

MISI :

 

  1. Menyelenggarakan Pendidikan dan Pengajaran yang berkualitas, untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang mengarah pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan sistem yang inovatif
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian dan pemberdayaan guna peningkatan daya saing masyarakat dan industri.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri.

TUJUAN :

  1. Terciptanya komunitas pendidikan Teknik Industri yang berkualitas dan berdaya saing nasional
  2. Terwujudnya tenaga pendidik profesional dan berkualitas yang mendukung tercapainya kepuasan stakeholder
  3. Dihasilkannya lulusan Prodi Teknik Industri yang mampu bersaing dan menciptakan lapangan kerja melalui penyediaan program dan tenaga kependidikan yang profesional
  4. Terwujudnya pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi demi menjawab tantangan persoalan masyarakat dan industri yang semakin kompleks
  5. Terciptanya peran aktif sivitas akademika dalam pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat
  6. Terwujudnya peran Prodi TI sebagai penyelenggara pendidikan tinggi dan kerjasama dengan lembaga dan asosiasi profesi, sehingga lulusan dapat memperoleh keahlian pada tingkat professional

Download Template Joomla 3.0 free theme.