Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Jadwal Pengisian KRS FST Semester Ganjil Tahun Akademik 2025/2026

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, bahwa jadwal pengisian KRS Semester Ganjil Tahun akademik 2024/2025 bagi mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi sesuai dengan kalender Akademik adalah:
Hari/Tanggal : Selasa-Rabu/ 12-13 Agustus 2025

Perlu kami sampaikan pula bahwa:
1. Bagi mahasiswa yang belum menyelesaikan administrasi Keuangan diharapkan untuk segera menyelesaikan agar tidak mengalami kendala saat pengisian KRS.

2. Tidak ada Masa Revisi KRS, sehingga mohon kepada seluruh mahasiswa dan dosen pembimbing akademik untuk memastikan terlebih dahulu KRS mahasiswa sudah diisi dengan benar sebelum dilakukan Verifikasi KRS

3. Bagi mahasiswa yang terlambat mengisi KRS (melakukan pengisian KRS diluar jadwal yang ditentukan) akan dipotong 2 SKS.

4.Jadwal Perkuliahan dapat diakses pada https://drive.google.com/file/d/1ciiQ4Pb1VI6U9PwYePfuS4nDnWLvFKLP/view?usp=sharing

5. Kalender Akademik TA 2024/2025 dapat didownload di website fst.ukmc.ac.id pada menu Informasi - Akademik.

Pengumuman Pendaftaran Yudisium & Wisuda ke XXI Tahun 2025

Diberitahukan kepada Mahasiswa calon wisudawan, bahwa batas pendaftaran  Yudisium  tanggal 10 Oktober 2025 (Khusus bagi Angkatan 2018 paling lambat tanggal 15 Agustus 2025) & batas pendaftaran wisuda XXI pada tanggal 17 Oktober 2025.

Penerbitan SK Yudisum akan dilakukan setiap bulan, sehingga diharapkan agar mahasiswa yang telah dinyatakan Lulus Ujian Skripsi untuk segera menyelesaikan administrasi dan segara mendaftar Yudisium karena akan mempengaruhi masa studi (Semakin lama mendaftar Yudisium maka masa studi akan semakin panjang),

adapun Syarat-syarat pendaftaran wisuda dan Yudisium :

1. Melengkapi Formulir Pendaftaran Yudisum

2. Membayar Biaya Pendaftaran Wisuda Sebesar Rp. 1.750.000,-

    Melalui Virtual Account BANK SUMSEL BABEL

    No VA: 900181(dilanjutkan NIM masing-masing mahsiswa)

    Contoh: 9001812411001
    NB: Jika No VA Tidak Terdaftar harap untuk mendatangi kantor Administrasi Umum dan Keuangan (KAUK)

3. Meyerahkan Form Pendaftaran Yudisium yang sudah lengkap (Wajib/Harus diselesaikan, tidak ada perjanjian dgn pihak manapun) beserta bukti yang harus dilampirkan pada Tata Usaha Fakultas.

4. Mengisi pendaftaran Wisuda secara online pada Portal Akademik akademik.ukmc.ac.id pada menu Wisuda.

5. Setelah mengisi data pada Portal Akademik, Calon wisudawan diwajibkan melalukan print out data wisudawan dan menyerahkan persyaratan wisuda (yang sudah ditentukan) pada Kantor Administrasi Akademik (KAA).

TU FST

 

BIAYA DAN PEMBAYARAN SIDANG SKRIPSI 2025

PENGUMUMAN BIAYA DAN PEMBAYARAN SIDANG SKRIPSI

  1. Uang Bimbingan Skripsi Sebesar Rp. 300.000,- per semester
  2. Uang Sidang Skripsi sebesar Rp. 800.000,-
  3. Pembayaran menggunakan Virtual Account yang  dibagikan oleh Kaprodi masing-masing
 
 

Pengumuman Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap TA 2024/2025

Yth. Seluruh Mahasiswa FST,

diberitahukan bahwa:

1. Kartu Ujian Akhir Semester dapat diambil di Tata Usaha FST mulai Tanggal 30 Mei 2025 pada jam kerja

2. Kartu Ujian wajib dibawa Selama Ujian Akhir Semester Berlangsung

3. Jadwal Ujian Akhir Semester dapat dilihat pada Portal Akademik Mahasiswa masing-masing

4. Ujian Akhir Semester Susulan hanya diperbolehkan bagi mahasiswa yang Sakit (Opname) dibuktikan dengan surat dokter dan ada Keluarga inti yang meninggal dibuktikan dengan Surat Keterangan Kematian, dengan ketentuan:
    a. Mahasiswa menemui dosen pengampu matakuliah dan melakukan konsultasi dengan Kaprodi
    b. Mahasiswa membayar biaya administrasi sebesar Rp. 75.000,- per matakuliah melalui Tata Usaha FST
    c. Setelah memenuhi administrasi, mahasiswa dapat melaksanaan Ujian Akhir Semester Susulan

Demikian informasi disampaikan, mohon untuk diperhatikan dan dipedomani. Terimakasih.

Salam,

FST

Pendaftaran dan Pembayaran Semester Pendek (SP) 2025

Pendaftaran dan Pembayaran Semester Pendek (SP)

1. Pendaftaran SP akan dibuka dari tanggal 26 Mei s.d 16 Juni 2025 dengan menghubungi ketua program studi

2. Matakuliah yang dapat diambil adalah matakuliah yang mengulang/perbaikan

3. Peserta Kelas minumum dalam satu kelas matakuliah adalah 8 Orang Mahasiswa

4. Biaya :

   * Matakuliah Teori biaya per SKS :Rp. 200.000,-

   * Matakuliah Praktikum biaya per SKS : Rp. 600.000,-

5. Pembayaran dapat dillakukan melalui Bank BNI capem Rajawali a.n. UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS   No.Rek : 612 777 8892, paling lambat 16 Juni 2025

6. Mahasiswa Menyerahkan Slip Pembayaran Semester Pendek ke Tata Usaha

7. Pengisian KRS Semester Pendek  tanggal 16-19 Juni 2025

8. Pelaksanaan Semester Pendek 23 Juni - 15 Agustus 2025

Daftar Peserta EPT Maret 2025

Yth. Mahasiswa FST
Berikut kami sampaikan Daftar Peserta EPT Maret 2025 mohon kepada mahasiswa yang namanya tercantum pada daftar tersebut untuk mengikuti EPT sesuai dengan jadwal.

Terimakasih

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Kontak

KAMPUS BANGAU | Fakultas Ilmu Sains dan Teknologi Universitas Musi Charitas Palembang - Sumatera Selatan Indonesia

Jalan Bangau No. 60 Palembang Sumatera Selatan 30113

  • Hot line : 0711 - 366326