Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.
BIAYA DAN PEMBAYARAN SIDANG SKRIPSI 2025
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 05 Jun 2025
PENGUMUMAN BIAYA DAN PEMBAYARAN SIDANG SKRIPSI
- Uang Bimbingan Skripsi Sebesar Rp. 300.000,- per semester
- Uang Sidang Skripsi sebesar Rp. 800.000,-
- Pembayaran menggunakan Virtual Account yang dibagikan oleh Kaprodi masing-masing
Pengumuman Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap TA 2024/2025
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 27 Mei 2025
Yth. Seluruh Mahasiswa FST,
diberitahukan bahwa:
1. Kartu Ujian Akhir Semester dapat diambil di Tata Usaha FST mulai Tanggal 30 Mei 2025 pada jam kerja
2. Kartu Ujian wajib dibawa Selama Ujian Akhir Semester Berlangsung
3. Jadwal Ujian Akhir Semester dapat dilihat pada Portal Akademik Mahasiswa masing-masing
4. Ujian Akhir Semester Susulan hanya diperbolehkan bagi mahasiswa yang Sakit (Opname) dibuktikan dengan surat dokter dan ada Keluarga inti yang meninggal dibuktikan dengan Surat Keterangan Kematian, dengan ketentuan:
a. Mahasiswa menemui dosen pengampu matakuliah dan melakukan konsultasi dengan Kaprodi
b. Mahasiswa membayar biaya administrasi sebesar Rp. 75.000,- per matakuliah melalui Tata Usaha FST
c. Setelah memenuhi administrasi, mahasiswa dapat melaksanaan Ujian Akhir Semester Susulan
Demikian informasi disampaikan, mohon untuk diperhatikan dan dipedomani. Terimakasih.
Salam,
FST
Pendaftaran dan Pembayaran Semester Pendek (SP) 2025
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 27 Mei 2025
Pendaftaran dan Pembayaran Semester Pendek (SP)
1. Pendaftaran SP akan dibuka dari tanggal 26 Mei s.d 16 Juni 2025 dengan menghubungi ketua program studi
2. Matakuliah yang dapat diambil adalah matakuliah yang mengulang/perbaikan
3. Peserta Kelas minumum dalam satu kelas matakuliah adalah 8 Orang Mahasiswa
4. Biaya :
* Matakuliah Teori biaya per SKS :Rp. 200.000,-
* Matakuliah Praktikum biaya per SKS : Rp. 600.000,-
5. Pembayaran dapat dillakukan melalui Bank BNI capem Rajawali a.n. UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS No.Rek : 612 777 8892, paling lambat 16 Juni 2025
6. Mahasiswa Menyerahkan Slip Pembayaran Semester Pendek ke Tata Usaha
7. Pengisian KRS Semester Pendek tanggal 16-19 Juni 2025
8. Pelaksanaan Semester Pendek 23 Juni - 15 Agustus 2025
Daftar Peserta EPT Maret 2025
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 12 Maret 2025
Yth. Mahasiswa FST
Berikut kami sampaikan Daftar Peserta EPT Maret 2025 mohon kepada mahasiswa yang namanya tercantum pada daftar tersebut untuk mengikuti EPT sesuai dengan jadwal.
Terimakasih
Informasi Penginputan SAKM-SKPI Angkatan 2021-2024 dan Daftar nama Mahasiswa yang belum mengambil Sertifikat WAJIB
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 25 Februari 2025
Yth Seluruh Mahasiswa FST,
Bersama ini kami sampaikan informasi dari KKA terkait Penginputan SAKM-SKPI Angkatan 2021-2024 dan Daftar nama Mahasiswa yang belum mengambil Sertifikat WAJIB
Demikian informasi disampaikan,
Terimakasih.
Salam,
FST
Pengumuman Pendaftaran Yudisium & Wisuda ke XX Tahun 2025
- Detail
- Kategori: Pengumuman
- Diterbitkan: 12 Februari 2025
Diberitahukan kepada Mahasiswa calon wisudawan, bahwa batas pendaftaran Yudisium tanggal 10 Maret & batas pendaftaran wisuda XX pada tanggal 24 Maret 2025.
Penerbitan SK yudisum akan dilakukan setiap bulan, sehingga diharapkan agar mahasiswa yang telah dinyatakan Lulus Ujian Skripsi untuk segera menyelesaikan administrasi dan segara mendaftar Yudisium karena akan mempengaruhi masa studi (Semakin lama mendaftar Yudisium maka masa studi akan semakin panjang),
adapun Syarat-syarat pendaftaran wisuda dan Yudisium :
1. Melengkapi Formulir Persyaratan Yudisum
2. Membayar Biaya Pendaftaran Wisuda Sebesar Rp. 1.750.000,-
Melalui Virtual Account BANK SUMSEL BABEL
No VA: 900181(dilanjutkan NIM masing-masing mahsiswa)
Contoh: 9001812411001
3. Meyerahkan Form Persyaratan Yudisium yang sudah lengkap (Wajib/Harus diselesaikan (tidak ada perjanjian dgn pihak manapun) dan menyerahkan bukti pembayaran Wisuda pada Tata Usaha Fakultas.
4. Mengisi pendaftaran Wisuda secara online pada Portal Akademik akademik.ukmc.ac.id pada menu Wisuda.
5. Setelah mengisi data pada Portal Akademik, Calon wisudawan diwajibkan melalukan print out data wisudawan dan menyerahkan persyaratan wisuda (yang sudah ditentukan) pada Kantor Administrasi Akademik (KAA).
TU FST